Sukses

Aliando dan Prilly Latuconsina Akan Tampil Duet di Hut SCTV

Aliando Syarief, dan Prilly Latuconsina akan menunjukkan kebolehan mereka, tapi bukan akting.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief, dan Prilly Latuconsina bukan saja dikenal sebagai pasangan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Tapi juga kerap tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Dalam merayakan ulang tahun SCTV ke-25, pemeran Digo dan Sisi ini pun akan unjuk kebolehan. Tapi bukan dalam akting, melainkan tarik suara. Ya, Aliando dan Prilly akan duet melantunkan lagu milik Yovie Widianto.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

"Seru banget bisa dilatih sama Mas Yovie yang sudah senior. Kebetulan dikasih lagunya juga pas. Pokoknya senang dan bangga deh bisa ngisi acara untuk ulang tahun SCTV," kata Prilly Latuconsia, di Studio Yovie, di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur, Senin (3/8/2015).

Saat keduanya berlatih lagu Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu, dan Galau, Aliando sempat kehilangan suaranya. Untuk itu, mereka janji akan menjaga kesehatan agar bisa tampil prima di hari spesial nanti. 

Penampilan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Suara gue tadi sempat habis waktu nyanyi lagu dengan nada tinggi. Tapi gue tetap latihan maksimal. Gue juga akan coba jaga kesehatan supaya suara gue balik normal lagi. Setelah stabil, akan terus gue jaga sampati tampil di ultah SCTV nanti," papar Aliando Syarief.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini