Sukses

Liam Payne Bakal Tinggalkan One Direction?

Liam Payne ramai digosipkan bakal hengkang dari One Direction. Benarkah demikian?

Liputan6.com, London - Tidak bisa dipungkiri, hengkangnya Zayn Malik dari One Direction meninggalkan trauma yang cukup dalam bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Terlebih, tidak lama setelah itu, keempat personel lain juga digosipkan akan mengambil langkah yang sama. Termasuk Liam Payne yang dikenal paling 'dewasa' di antara para personel yang lain.

Lantas, apa kata Liam soal gosip tersebut?

"Aku cinta band (One Direction) ini. Aku tak tahu apakah aku bisa melakukannya sendirian sekarang, semuanya sudah terlanjur begitu nyaman," jawab Liam seperti dikutip dari laman Female First, Selasa (4/8/2015).

dailymail.com

Alih-alih memutuskan cabut, Liam kedepannya justru ingin mendalami penciptaan lagu. Sejumlah karyanya di One Direction seolah membuktikan kalau ia tak pernah main-main soal itu.

"Kalau boleh jujur, aku sekarang lebih tertarik ke sisi penulisannya," tegasnya.

One Direction (Mirror.co.uk)

One Direction baru saja menelurkan single terbaru mereka, Drag Me Down yang nantinya bakal jadi jagoan di album kelima. Sementara Zayn Malik, juga dipastikan menyusul lewat tandatangan kontrak yang dilakukan dengan label RCA.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.