Sukses

Rayakan Ultah, Kylie Jenner Undang Selena Gomez dan Taylor Swift

Kylie Jenner sudah membuat list daftar nama teman-teman yang akan diundangnya pada pesta ulang tahun ke-18.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner akan berusia 18 tahun pada 10 Agustus 2015 mendatang. Ia pun akan menggelar pesta besar dengan mengundang teman-teman selebritisnya, termasuk Selena Gomez dan Taylor Swift.

Hal itu terlihat dari list tamu artis Hollywood yang sudah di data Kylie Jenner. Bukan itu saja, dalam daftar itu juga terdapat nama dua sahabat Selena Gomez dan Taylor Swift serta Justin Bieber. Wah ada apa ya?

Kendall + Kylie, merek fesyen kedua saudara Jenner akan segera luncurkan koleksi sepatu mereka.

Diwartakan Hollywoodlife, Selasa (4/8/2015), bukan tanpa alasan adik Kim Kardashian ini mengundang semua teman-temannya termasuk yang sedang berselisih seperti Justin Bieber, Selena Gomez, dan Taylor Swift.

"Kylie telah mengundang keduanya, Selena Gomez dan Taylor Swift untuk hadir di pesta ulang tahunnya. Jelas Justin Bieber juga diundang. Kylie mengatakan kepada saudara-saudaranya, ulang tahunnya ke-18, dia ingin semuanya move on dari perkelahian masa lalu, tidak memiliki hal negatif dalam hidupnya," ujar orang terdekat Kylie.

Kendall Jenner dan Selena Gomez (Instagram)

"Dia benar-benar menghormati Selena dan selalu mendongak padanya. Dia juga sangat mengagumi Taylor. Kylie tidak ingin masalah pria berada di antara persahabatan. Dia hanya ingin semua orang bergaul. Dia bilang dia ingin awal yang baru di hari ulang tahunnya," lanjutnya.

Selena Gomez dan Kendall Jenner kembali berteman

Mereka tidak dapat menghindari satu sama lain selamanya. Jenner saudara, dan Selena dulu sangat dekat, bahkan mereka menghadiri Coachella bersama-sama pada 2014. Namun persahabatan Kylie Jenner dan Selena Gomez berantakan akhir tahun lalu, dan mereka sudah hampir tidak pernah terlihat bersama sejak itu.

Huffingtonpost

Dan kini, hubungan mereka pun sudah kembali berubah saat menghadiri pesta yang sama pada 1 Agustus 2015. Kylie Jenner pun memasang sejumlah foto dirinya berpose bersama Kendall Jenner dan juga Selena Gomez. (Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.