Sukses

Demi X-Men: Apocalypse, Aktris Olivia Munn Jadi Ahli Bela Diri

Aktris Olivia Munn yang terlibat sebagai mutan wanita bernama Psylocke di X-Men: Apocalypse memamerkan keahliannya dalam bertarung.

Liputan6.com, Los Angeles Tak hanya sutradara Bryan Singer yang memamerkan hal-hal terkait perkembangan X-Men: Apocalypse. Aktris Olivia Munn yang terlibat sebagai mutan wanita bernama Psylocke pun telah lama aktif berbagi kabar terbaru.

Belum lama ini, Munn lewat akun Instagram miliknya, berbagi perihal persiapannya sebelum syuting X-Men: Apocalypse. Aktris 35 tahun itu memamerkan video Instagram saat ia menunjukkan keahlian bertarung sebagai Psylocke.

 

Freestyle #latergram @karine_lmx

A video posted by Olivia Munn (@oliviamunn) on


Munn memajang video berdurasi 15 detik yang secara serius memperlihatkannya melakukan gerakan bela diri lincah. Sang aktris pun melontarkan tendangan berkali-kali dan juga gerakan memutar tubuhnya.

Beberapa penggemar di Instagram meluapkan rasa kagumnya terhadap keahlian Munn yang meningkat pesat. Fans lalu berharap Munn bisa melakukan semua gerakan aksi di dalam film tanpa adanya pemain pengganti.

Oscar Isaac sebagai Apocalypse di X-Men Apocalypse bersama Alexandra Shipp (kiri) dan Olivia Munn (kanan). (Foto: Entertainment Weekly)

Psylocke sendiri merupakan sesosok mutan yang memiliki kemampuan telepati dan kekuatan telekinesis hingga ia menjadi ninja pembunuh. Saat bertarung, ia menggunakan pedang yang diciptakan dengan pikirannya. Ia juga sangat ahli dalam menggunakan pedang sungguhan terutama katana (pedang para samurai).

Olivia Munn sebelumnya juga memamerkan kepada fans kemampuannya memainkan pedang. Di situ, sang aktris memutar-mutar pedang berpenyangga berulang-ulang kali secara lincah.

Olivia Munn sudah didaulat untuk memerankan karakter mutan bernama Psylocke dalam X-Men: Apocalypse.

X-Men: Apocalypse berkisah mengenai konflik dan perang yang disebabkan oleh Apocalypse (Oscar Isaac) setelah ia bangkit dari makamnya di Mesir. Empat mutan jalanan pun diajak bergabung olehnya sebagai kaki tangan.

Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), Magneto (Michael Fassbender), dan Professor X (James McAvoy) bergabung dengan anggota X-Men untuk bertarung melawan sang musuh baru. X-Men: Apocalypse direncanakan tayang di AS sekitar 27 Mei 2016. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini