Sukses

Agnez Mo Pamer Foto Bokong Seksi di Toilet

Agnez Mo memperlihatkan bokong seksi kencangnya kepada 3,8 juta followers-nya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica atau kini yang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo terlihat semakin seksi. Tubuh pelantun hits Matahariku ini terlihat sangat berbeda dari sebelumnya. Badan Agnez Mo sekarang tampak berotot dan kekar.

Tubuh kekar berototnya itu kerap diperlihatkannya di akun Instagram pribadinya. Jika biasanya Agnez Mo menunjukkan perut sixpack miliknya, kali ini yang terbaru, Selasa (4/8/2015), ia mengunggah foto memamerkan bokongnya yang tampak kencang.

Agnez Mo memamerkan bokong seksinya hasil keras kerasnya selama ini. (foto: instagram.com/agnezmo)

Agnez Mo memperlihatkan bagian tubuh belakangnya di mana tampak bagian pahanya juga berotot. Agnez Mo mengabadikan momennya di dalam toilet. Pelantun hits Karena Ku Sanggup itu seolah puas dengan hasil kerja kerasnya membentuk tubuh.

Dalam acara re launch party Clear, Agnez Mo membawakan tiga buah lagu dari album internasional miliknya.

"Berteriak untuk orang-orang yang tidak 'berbakat' di sana tetapi kerja keras untuk bokong mereka di gym yang kerap mengangkat beban berat. Aku rasa banyak orang Asia yang bisa terpengaruh dengan ini??" kata Agnez Mo sebagai keterangan fotonya.

Agnez Mo memperlihatkan tubuhnya yang kini berotot. (foto: instagram.com/agnezmo)

Semenjak tinggal di Amerika, penyanyi berusia 29 tahun itu terlihat rajin berlatih membentuk tubuhnya. Bokong Agnez Mo tersebut memang tampak lebih kencang dari sebelumnya.

Agnez Mo memutuskan menetap di Negeri Paman Sam demi go internasional. Coke Bottle menjadi hasil kerja keras pertamanya selama meniti karier di Amerika Serikat.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini