Sukses

Tertangkap Pakai Narkoba, Eza Gionino Jadi Buruan di Google

Eza Gionino mendadak jadi buruan di dunia maya. Ia bahkan menduduki urutan teratas di mesin pencari Google.

Liputan6.com, Jakarta Nama Eza Gionino jadi buruan di dunia maya. Namanya bahkan menduduki urutan teratas nama yang paling banyak dicari di mesin pencari Google Indonesia, Selasa (4/8/2015).

Posisi tersebut juga mengalahkan penyanyi cantik Isyana Sarasvati yang pada hari ini nyaris menduduki peringkat pertama karena karier bermusiknya yang kian cemerlang di mata publik.

Foto: Panji Diksana / Liputan6.com

Namun, meroketnya nama Eza Gionino bukan karena prestasinya di dunia hiburan, melainkan karena tertangkap basah sedang menggunakan narkoba.

Eza, yang pada 5 Juni 2013 silam juga sempat mendekam di dalam penjara akibat kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasti, dikabarkan ditangkap di kamarnya seorang diri.

Saat ini Eza masih ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk proses penyidikan. Eza juga dijerat Pasal 112 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.‎

Eza Gionino lahir di Samarinda, 10 Mei 1990. Selain berulangkali mencatat namanya di sejumlah judul sinetron, Eza juga dikenal sebagai aktor layar lebar lewat sejumlah film remaja seperti Bestfriend? (2008), Oh Baby (2008), Slank Nggak Ada Matinya (2013), hingga Aku, Kau & KUA yang sempat menuai pujian sejak dirilis pada 11 September 2014.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini