Sukses

Video Promo Digimon Adventure tri Diisi Daur Ulang Lagu Lawas

Dalam video promo Digimon Adventure tri, terdengar lagu Butter-Fly yang dinyanyikan ulang oleh Kouji Wada.

Liputan6.com, Tokyo Pihak Toei Animation pada akhir pekan lalu, mengunggah sebuah video pendek baru yang dijadikan sebagai bahan promosi film anime Digimon Adventure tri bagian pertama.

Melalui Anime News Network, akhir pekan lalu, dalam videonya terdengar lagu Butter-Fly yang dinyanyikan ulang oleh Kouji Wada. Lagunya dibuat sangat berbeda ketimbang anime versi asli. Video promo tersebut juga sempat dipamerkan dalam ajang Digimon Adventure Fes 2015 pada akhir pekan lalu.

Dalam video promo Digimon Adventure tri, terdengar lagu Butter-Fly yang dinyanyikan ulang oleh Kouji Wada.

Dikabarkan juga bahwa penyanyi AiM (Ai Maeda) akan kembali mengisi soundtrack film dengan versi baru dari lagu tema penutup berjudul I wish yang dinyanyikannya di anime klasik.

Tak hanya Kouji Wada dan AiM yang kembali merekam ulang lagu-lagu lawas untuk soundtrack sekuel Digimon Adventure ini. Penyanyi Ayumi Miyazaki juga turut menyumbangkan versi baru Brave Heart sebagai insert song film.

Dalam video promo Digimon Adventure tri, terdengar lagu Butter-Fly yang dinyanyikan ulang oleh Kouji Wada.

Ketiga lagu dengan aransemen baru tersebut, diharapkan bisa membawa nostalgia terhadap fans anime lawas Digimon Adventure. Lagu-lagu baru tersebut dikemas dalam format CD dan bakal dipasarkan pada 25 November 2015.

Anime yang sejak awal diumumkan sebagai film sekuel berseri ini, akan memiliki enam bagian. Film pertamanya nantinya memiliki sub-judul Saikai (Reuni). Penayangannya dimulai secara terbatas selama tiga minggu di 10 bioskop Jepang sejak 21 November 2015.

Delapan pengisi suara asli monster di anime Digimon Adventure, bakal reuni kembali di Digimon Adventure Tri.

Diumumkan juga bahwa delapan orang pengisi suara asli para monster yang ada di anime Digimon Adventure, bakal reuni kembali di sekuel kali ini. Para monster nantinya bakal kembali menemani delapan karakter anak-anak di kisah sebelumnya yang kini sudah beranjak remaja.

Nama-nama yang akan mengisi kembali suara para monster petarung itu adalah Chika Sakamoto sebagai Agumon, Mayumi Yamaguchi sebagai Gabumon, Katori Shigematsu sebagai Piyomon, Junko Takeuchi sebagai Gomamon, Kinoko Yamada (Shihomi Mizowaki) sebagai Palmon, Miwa Matsumoto sebagai Patamon, Takahiro Sakurai sebagai Tentomon, dan Yuka Tokumitsu sebagai Tailmon.

Dijanjikan bahwa anime ini akan menceritakan sebuah kisah dan petualangan baru yang semakin berkembang untuk semua 'DigiDestined' di seluruh dunia. Sebuah pamflet telah dirilis sejak lama untuk menegaskan bahwa proyek ini merupakan seri anime terbaru. Digimon Adventure tri bakal tayang perdana April 2015. (Rul/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini