Sukses

Beyonce Beli Sepatu Berhak Tinggi Seharga Rp 4 Miliar

Seperti apa sepatu hak tinggi yang dibeli Beyonce dengan harga fantastis?

Liputan6.com, Los Angeles Tak salah kalau Beyonce dijuluki Ratu B. Bagaimana tidak, baru-baru ini ia baru saja membeli sepatu berhak tinggi bertahtakan berlian untuk dipakai dalam video musiknya.

Dilaporkan Hollywoodlife, Senin (3/8/2015), Beyonce membeli sepatu tersebut seharga USD 337 ribu atau setara dengan Rp 4 miliar. Bey --sapaan Beyonce-- memang kerap memakai pakaian atau sepatu dari desainer terbaik di dunia.

Beyonce membeli sepatu seharga Rp 4 miliar (dailymail)

Kadang Bey mendapatkan desain khusus untuk dirinya atau sekedar membelinya. Sehingga tak perlu terkejut kalau istri dari Jay Z ini mengeluarkan uang sebanyak USD 300 ribu hanya untuk sepasang sepatu.

The House of Borgezie, mengeluarkan Princess Diamond Constellation adalah merek sepasang sepatu hak tinggi. Namun, sepatu yang dimiliki Bey itu bertahtakan 1310 berlian dengan berat 65.50 karat.

Beyonce (dailymail)

Pembuatan setiap pasang sepatu Princess Stilettos ini memakan waktu sekitar tiga minggu. "Inovasi ini memungkinkan pemilik untuk dengan cepat, dan hanya membetulkan tumit, satu-satunya bagian yang cepat rusak. Fitur ini memungkinkan sepatu hak bertahan selamanya seperti harta yang benar, dan alami dilengkapi dengan seribu tahun jaminan dari Borgezie," ujar Christopher Michael Shellis, pemilik House of Borgezie.

Wajah sumringah Beyonce setelah masuk lima nominasi dalam ajang MTV VMA. (foto: mirror.co.uk)

"Saya diberitahu tentang video yang akan memakai sepatu hak itu keluar pada musim gugur. Ini adalah akhir, Beyonce salah satu pelanggan fantasi. Jika Anda ingin seseorang untuk model kreasi Anda, Anda tidak bisa lebih baik daripada Beyonce," tandasnya.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.