Sukses

Anggap Adik, Jupe Unggah Foto Diego Michiels Bermanja-manja

Julia Perez mengunggah foto Diego Michiels sedang bermanja-manja dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Diego Michiels di Instagram, Selasa (4/8/2015). Namun kali ini unggahan foto Julia Perez tersebut bukanlah untuk membuat cemburu mantan pacar mereka masing-masing.

Di foto tersebut, Julia Perez dan Diego Michiels tampak duduk bersama di sofa. Pesepakbola muda itu menaruh dagunya di bahu Julia Perez hingga nyaris mencium leher pedangdut seksi ini. Sedangkan pelantun Aku Rapopo asyik memainkan telepon genggamnya.

Julia Perez mengunggah foto kebersamaannya dengan Diego Michiels. (foto: instagram.com/juliaperrezz)

Pose tersebut dianggap Julia Perez layaknya adik yang sedang bermanja-manja dengannya. Hal ini diutarakannya dalam keterangan foto yang ditulis Julia Perez. "Adik laki-lakiku manja @diegomichiels24," begitu tulisnya.

Kemesraan pelantun Belah Duren itu dilakukan di salah satu studio di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bukan hanya memperlihatkan foto manja Diego Michiels, Julia Perez juga mengunggah foto berpose bersama Syamsir Alam.

Julia Perez berpose bersama Diego Michiels dan Syamsir Alam. (foto: instagram.com/juliaperrezz)

"Laki-laki berprestasi dalam dunia bola. Ini pantas di perjuangkan sahabat-sahabatku," tulis Julia Perez untuk keterangan foto yang diunggahnya bersama pesepakbola muda itu.

Julia Perez saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).  (Liputan6.com/Panji Diksana)

Julia Perez dan Diego Michiels sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial. Beberapa waktu lalu, foto-foto kemesraan mereka beredar di media sosial. Namun tak lama berselang, Julia Perez mengungkapkan kedekatannya dengan Diego Michiels hanyalah rekayasa.(Fir/Mer)

Baca juga: Jupe Akui Kedekatan dengan Diego Michiels Hanya Rekayasa 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.