Sukses

Minho dan Taemin SHINee Diduga Lakukan Operasi Plastik

Beberapa foto menunjukkan perubahan dua personel SHINee yaitu Minho dan Taemin yang diduga lakukan operasi plastik [foto: Esquire]

Liputan6.com, Jakarta Ramai-ramai seleb asal Korea Selatanmelakukan operasi plastik. Dua personel Super Junior yaitu Shindong dan Kyuhyun mengakui telah melakukan operasi plastik untuk membenahi kekurangan pada wajah mereka.

Shindong dan Kyuhyun melakukan koreksi di bagian mata. Kini, Shindong dan Kyuhyun yang awalnya sipit, kini memiliki mata yang tampak lebih lebar dengan kelopak mata.

Baca juga: 4 Artis K-Pop yang Jujur Telah Lakukan Operasi Plastik

Terlihat perubahan wajah Minho sebelum (kiri) dan setelah (kanan) melakukan operasi plastik [foto: Pann]

Tudingan melakukan operasi plastik kini terarah pada dua personel SHINee yaitu Minho dan Taemin. Beberapa foto yang diunggah di dunia maya, memperlihatkan transformasi pada wajah Minho dan Taemin.

Laporan dari Pann, baru-baru ini, menunjukkan Minho dan Taemin mengubah bentuk hidung mereka. Kini, hidung Taemin dan Minho tampak lebih mancung daripada sebelumnya.

Pada foto yang diunggah, Minho terlihat memiliki hidung dengan ujung yang sedikit bulat. Setelah oplas, Minho tampak lebih mancung seperti karakter kartun si boneka kayu Pinocchio.

Terlihat perubahan wajah Taemin sebelum (kiri) dan setelah (kanan) melakukan operasi plastik [foto: Pann]

Tak beda jauh dengan Minho, taemin juga melakukan prosedur kecantikan itu. Bedanya, Taemin juga melakukan oplas di hidung dan bagian mata.

Foto sebelum Taemin debut atau di awal kariernya, wajah Taemin tampak polos dengan mata sipit dan hidungnya yang besar dan bulat. Kini, Taemin terlihat beda dengan matanya yang bulat dan hidungnya yang mancung.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini