Sukses

Filmnya Ditonton Habibie, Ini Kata Fedi Nuril

BJ Habibie memberi pujian atas karakter Pras yang dimainkan oleh Fedi Nuril.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril bangga film yang dibintanginya Surga yang Tak Dirindukan ditonton mantan Presiden RI, BJ Habibie. Ditambah, Habibie memberi komentar pujian tentang film tersebut.

"Alhamdulillah puas filmnya ditonton Habibie. Beliau juga kasih komentar pujian tentang Pras, tokoh yang aku mainkan. Artisnya tujuan utama film ini mengena. Bagaimana Pras berpoligami bukan karena selingkuh, tapi ada sesuatu," ujar Fedi Nuril, di Gedung MD Entertainment, kawasan Setia Budi, Jakarta, Senin (3/8/2015).

BJ Habibie nonton bareng film Surga yang Tak Dirindukan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Fedi Nuril tak menyangka BJ Habibie bisa meluangkan waktunya untuk sekedar menyaksikan filmnya yang juga diperankan oleh Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Kemal Palevi, Tanta Ginting, dan Zaskia Adya Mecca tersebut.

Fedi Nuril dan Raline Shah saat bermain dalam film 5 CM. (foto: courtesy of youtube)

"Di tengah kesibukannya, Pak Habibie masih menyempatkan waktu untuk nonton film aku. Luar biasa sekali beliau menunjukkan perhatiannya pada film Indonesia," lanjutnya.

Diharapkan Fedi Nuril dengan adanya dukungan dari BJ Habibie, film Indonesia bisa ditingkatkan lagi kualitasnya. Sehingga film Indonesia tak dipandang sebelah mata.

Liputan6.com

"Dengan perhatian yang diberikan, kita mau bikin film berkualitas. Apalagi dia bilang utamakan kualitas jangan kuantitias," pungkas Fedi Nuril.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini