Sukses

Courtney Love Ragu Kolaborasi dengan Miley Cyrus

Courtney Love tak yakin apakah berduet dengan Miley Cyrus merupakan ide bagus.

Liputan6.com, Los Angeles Courtney Love belakangan dikabarkan bersahabat dengan Miley Cyrus. Namun menanggapi ide untuk berkolaborasi yang dilontarkan banyak orang, janda mendiang Kurt Cobain tersebut menampiknya.

billboard.com

"Miley Cyrus memintaku untuk datang dan minum dengannya di Chateau (Marmont, restoran di Los Angeles), jadi saya datang dan minum kopi dengannya," ujarnya kepada majalah Citizens Of Humanity seperti dilansir NME, Senin (3/8/2015).

Courtney Love sempat terdiam saat melihat foto Dave Grohl dan melontarkan sebuah kalimat tak terduga perihal sang drummer Nirvana.

"Saya belum membuat musik sama sekali dengan Miley Cyrus. Saya tak yakin itu akan cocok atau tidak, tapi dia pintar, saya suka padanya," kata Courtney.

Miley Cyrus. (foto: papermag.com)

Courtney Love dan Miley Cyrus saling kenal melalui Twitter. Keduanya memang aktif di media sosial tersebut. Gara-gara Twitter, Courtney juga jadi tur bareng dengan penyanyi Lana Del Rey.

Baca juga: Putri Kurt Cobain Minta Foto Kematian Ayah Tak Dirilis ke Publik

"Twitter adalah hal yang hebat. Karena orang saling mengikuti dan mereka bisa berteman," ujar Courtney Love.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini