Sukses

Ikut Parade di Barbados, Rihanna Hampir Telanjang

Rihanna mengikuti parade Kadooment Day di Barbados.

Liputan6.com, Barbados Rihanna membuktikan kalau dirinya adalah warga negara yang baik. Saat tempat asalnya, Barbados merayakan parade Kadooment Day, acara tahunan di sana, ia pun hadir dan ikut memeriahkannya.

Dan mantan kekasih Chris Brown ini memilih kostum yang cukup rumit. Ia mengenakan bikini yang tak biasa. Bentuknya seperti mahkota, penuh dengan permata. namun, batoknya hanya menutupi bagian tengahnya saja. Sehingga bagian lainnya terlihat jelas.

Rihanna (dailymail.com)

Begitu juga dengan celana Rihanna, penuh dengan batu permata, dan rantai emas. Dilaporkan Dailymail, Selasa (4/8/2015), bagian belakang tubuh pelantun Diamonds ini dipasang bulu-bulu seperti sayap burung yang lebat.

Bagian kepala, leher, serta tangan Rihanna pun penuh dengan aksesoris rantai emas, serta gelang-gelang besar. Bukan itu saja, wajah Rihanna pun dihias.

Rihanna (dailymail.com)

Rihanna memilih eyes shadow biru yang memenuhi matanya. Sedangkan di bagian bawah mata, ia hiasi dengan permata yang tak berbeda dari hiasan kepala dan branya. Untuk lipstik ia memilih warna ungu.

Ia berdiri di anak tangga bersama peserta parade lainnya. Rihanna pun asyik merokok, dan menenggak minuman yang dipegangnya. Dengan serunya ia bercekrama dengan peserta lain, baik perempuan maupun laki-laki.

Rihanna (dailymail.com)

Seperti kebanyakan orang, Rihanna juga sibuk dengan kamera kecilnya untuk selfie. Sesekali ia memegang telepon genggam, entah milik siapa, dan kembali selfie.

Rihanna terlihat menikmati parade tersebut. Ia tersenyum, kadang berteriak seakan memanggil seseorang.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.