Sukses

Captain America: Civil War Pertemukan Spider-Man dan Hulk

Baru-baru ini muncul wacana perihal kemunculan Spider-Man dan Hulk sekaligus di film Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar menarik bagi para penggemar film superhero besutan Marvel Studios. Pasalnya, baru-baru ini muncul wacana perihal kemunculan Spider-Man dan Hulk sekaligus di film Captain America: Civil War.

Pertama kita mulai dari Spider-Man. Menurut Comic Book Movie, Senin (3/8/2015), disebutkan melalui Birth.Movies.Death bahwa penampilan Tom Holland bakal lebih dari sekedar cameo.

Tom Holland (Source: theglobeandmail.com)

Aktor muda itu bahkan disebut bakal muncul pertama kali sebagai Peter Parker versi Marvel Cinematic Universe. Disebutkan juga bakal adanya adegan Spider-Man terlibat pertempuran yang diperankan oleh pemain pengganti di film Civil War.

Laman tersebut menyatakan, "Ia bertarung. Dan adegan pertarungannya mungkin akan menjadi salah satu yang benar-benar membuat fans berat gembira - bukan karena bagaimana pertarungan tingkat atasnya akan terjadi, tetapi karena bagaimana amat konyolnya dan takkan seperti pertarungan superhero lain di layar lebar."

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

Bagaimanapun, kabar tersebut masih dianggap sebagai rumor belaka. Sementara itu, gosip mengenai kemunculan Hulk tampaknya bakal mencapai titik terang. Diketahui, aktor Mark Ruffalo kedapatan sedang berada di lokasi syuting Captain America: Civil War.

Laman Comicbook.com, Senin, menggutarakan bahwa baru-baru ini muncul foto yang mengisyaratkan kemunculan Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner alias Hulk saat syuting filmnya sedang dilakukan di Jerman.

Bahkan, laporan tersebut turut menyebutkan kalau sang aktor turut bergabung dengan Chris Evans (Captain America), Anthony Mackie (Falcon), dan Daniel Bruhl (Baron Zemo).

Rumor akan adanya film Planet Hulk yang memperlihatkan sang raksasa menjelajahi planet lain, mengundang aktor Mark Ruffalo berkomentar.

"Mulai pekan ini, bintang besar AS Chris Evans (34), Mark Ruffalo (47) dan Anthony Mackie (36) bersama teman sesama aktor Daniel Bruhl sedang melakukan syuting bagian ketiga 'Captain America' di Berlin," ucap laporan dari grup berita Jerman BILD.

Mark Ruffalo memang selama ini menjadi aktor franchise The Avengers yang tidak masuk ke dalam daftar pemain Captain America: Civil War. Padahal, hampir semua pemeran superhero di film pertama dan kedua Avengers (kecuali Chris Hemsworth sebagai Thor karena adanya proyek Thor: Ragnarok) muncul di penutup trilogi Captain America ini.

Bagi yang penasaran dengan kepastian kabar tersebut, tentunya akan ada lagi konfirmasi terbaru di masa depan. Captain America: Civil Wars rencananya tayang pada 5 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.