Sukses

Aktris Fast and Furious 7 Bintangi Film Biografi Diri Sendiri

Aktris sekaligus petarung Ronda Rousey yang sempat bermain di Fast and Furious 7, nantinya akan memiliki film biografi sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah hidup aktris sekaligus petarung Ronda Rousey sebentar lagi bakal dijadikan sebuah film biografi. Alur cerita aktris Fast and Furious 7 itu, nantinya diambil dari buku bertajuk My Fight/Your Fight yang ditulis oleh pemenang ajang UFC itu.

Ronda Rousey menganggap bahwa dirinya lebih cocok jadi Wonder Woman ketimbang Gal Gadot.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (3/8/2015), bahkan Rousey nantinya akan bermain sebagai dirinya di film tersebut. Buku yang menjadi inspirasinya, ditulis berdua oleh Rousey dan saudara perempuannya, Maria Burns Ortiz. Paramount sudah mengambil hak cipta adaptasi salah satu buku terlaris versi New York Times itu.

Petarung MMA berusia 28 tahun itu akan memerankan dirinya sendiri dari naskah yang ditulis oleh Mark Bomback. "Ini benar-benar suatu kehormatan bisa menjadi bagian dalam membawa cerita Ronda yang luar biasa untuk layar lebar," ucap Mary Parent yang memproduseri filmnya bersama Rousey.

Ronda Rousey

Berita tersebut muncul setelah kemenangan besar sang aktris pada Sabtu, 1 Agustus malam di Brazil. Ia sukses merobohkan penantangnya, Bethe Correia hanya dalam waktu 34 detik demi bisa mempertahankan gelar bantamnya.

Selain tampil di Fast and Furious 7, Ronda Rousey juga sempat membintangi The Expendables 3 dan Entourage. Berikutnya, ia diharapkan menjadi bintang film Mile 22 yang digarap sutradara Lone Survivor, Peter Berg bersama Mark Wahlberg sebagai tokoh utama.

Aksi Ronda Rousey di Fast and Furious 7 (universalpicture)

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada nama sutradara untuk film biografi Ronda Rousey. Bahkan, tanggal rilis serta pemain lainnya juga masih belum diumumkan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.