Sukses

Wonder Girls Dianggap Tak Layak Jadi Band

Wonder Girls mendapatkan kritikan pedas karena dianggap tak layak menjadi sebuah band.

Liputan6.com, Jakarta Wonder Girls yang awalnya merupakan girlband kini kembali ke dunia hiburan dengan format band. Personel Wonder Girls yang kini terdiri dari empat orang yaitu Yubin, Hyerim, Sunmi dan Ye Eun menunjukkan kemampuannya di bidang musik. Yubin memegang drum, Lim pada gitar, Sunmi pada bass, dan Yenny memainkan keyboard.

Karya terbaru Wonder Girls berupa album Reboot dirilis, 3 Agustus 2015. Single I Feel You dirilis menandai kembalinya Wonder Girls ke dunia hiburan berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea, mulai dari MelOn, Naver, MNet, Soribada.

Wonder Girls dengan konsep band, terdiri dari Yubin, Hyerim, Sunmi dan Ye Eun.

Meski sukses, Wonder Girls mendapatkan kritikan pedas karena dianggap tak layak dengan konsep band. Alasannya, permainan musik Wonder Girls masih dibawah standar.

Laporan dari Nate, Selasa (4/8/2015), Wonder Girls tak melakukan proses rekaman dengan alat musik. Wonder Girls hanya menyanyi sambil seolah-olah bermain musik di atas panggung. Jadi, Wonder Girls hanya menggunakan konsep band, bukan band sungguhan.

Netizen--pengguna internet--membicarakan hal itu melalui forum, menyebutkan Wonder Girls lebih baik kembali dengan format girlband. jika masih ingin tampil sebagai band, Wonder Girls harus berusaha lebih keras dengan melatih kemampuan musiknya.

"Saya terkejut mengetahui melodi di lagu milik Wonder Girls direkan oleh orang lain. Lalu, bagaimana kalian menyebut diri sebagai band? Ternyata itu alasan penampilan langsung kalian sangat berantakan karena orang lain yang memainkan alat musik, tapi kalian berpura-pura saja," tulis pengguna [+326, -108].

"Tanpa Sunye, Wonder Girls tak bisa apa-apa. Tak hanya permainan musik yang buruk, penampilan mereka juga kacau, khususnya Hyerim. Mereka seharunya banyak berlatih," tambah pengguna [+158, -59].

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini