Sukses

Jessica Mila Tak Berharap Kado dari Pacar

Disayang menjadi kado paling spesial bagi Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila baru saja berulang tahun ke-23 pada Agustus kemarin. Di hari yang spesial itu, Mila justru mengaku belum mendapat kado dari orang spesial di sisinya, Mischa Chandrawinata. Seperti diketahui, keduanya dikabarkan berpacaran beberapa bulan belakangan.

"Nggak kasih apa-apa. Soalnya memang belum bertemu sih," kata Jessica Mila di kawasan Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (3/8/2015). "Tapi dia ngucapin. Kalau nggak ngucapin keterlaluan banget, hehehe," sambung bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Jessica Mila [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Diakui Mila, dirinya tak mau terlalu berharap mendapatkan hadiah ulang tahun dari Mischa. Yang terpenting, kata Mila, momen hari kelahirannya bisa ia lewatkan dengan orang-orang dekat di sekitarnya.

"Kalau belum seakan kayak berharap banget, sebenarnya nggak mengharapkan kado apa sih. Ini sudah bersyukur banget begitu banyak orang yang sayang sama aku, yang doakan dan support aku," tutur bintang film Marmut Merah Jambu ini.

Jessica Mila [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Dari tahun kemarin sampai tahun ini, aku rasa makin banyak orang yang sayang sama aku. Itu sudah jadi kado paling indah yang aku punya sekarang dan aku juga punya keluarga baru di GGS ini yang sayang sama aku," pungkas Jessica Mila. (Ras/fei)

Jessica Mila [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.