Sukses

Benarkah Zac Efron Gantikan Posisi Zayn Malik di One Direction?

Setelah Zayn Malik hengkang, One Direction masih dengan format empat personel.

Liputan6.com, Los Angeles Zac Efron mendadak menghebohkan dunia maya. Namanya tiba-tiba disebut sebagai calon pengganti Zayn Malik di One Direction. Kabar ini beredar setelah muncul beberapa video Zac Efron berjoget dengan lagu Drag Me Down.

Hal itu seperti diwartakan laman Hollywoodlife, Selasa (4/8/2015). Dua video Zac Efron saat asyik berjoget di High School Musical dimasukkan single terbaru Drag Me Down sebagai lagu pengiringnya. Salah satu videonya terlihat Zac Efron bernyanyi di lapangan basket.

Nydailynews.com

Di video lainnya, cowok berusia 28 tahun itu terlihat begitu ekspresi dengan rambut pirangnya yang seolah-olah menyanyikan Drag Me Down. Padahal gaya serta mimik Zac Efron itu masih untuk High School Musical 2 saat ia membawakan lagu ballad Bet On It.

One Direction (MTV.com)

Dari situlah, muncul anggapan kalau Zac Efron dianggap pantas menggantikan Zayn Malik di One Direction. Memang selama ini pihak One Direction masih belum membicarakan tentang personel baru. Mereka masih dengan formasi Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles, dan Louis Tomlinson.

Zayn Malik memperlihatkan saat dirinya menandatangani kontrak bergabung dengan RCA Records. (foto: dailymail)

Drag Me Down juga sedang ramai diperbincangkan di media sosial lantaran ini menjadi lagu pertama tanpa keterlibatan Zayn Malik. Single tersebut resmi dirilis sehari setelah Zayn Malik mengumumkan dirinya bergabung dengan RCA Records untuk proyek karier solonya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.