Sukses

Pilihan Pengarang Spider-Man antara Batman dan Superman

Stan Lee yang dikenal sebagai pengarang Spider-Man dan superhero Marvel lainnya, memilih antara Batman dan Superman.

Liputan6.com, Los Angeles Penulis Stan Lee yang sering menghasilkan cerita superhero terbitan Marvel Comics seperti Spider-Man, The Avengers, hingga The Fantastic Four, baru-baru ini berbicara mengenai siapa di antara Batman dan Superman yang akan menang jika keduanya berkelahi.

Stan Lee yang merupakan salah satu pencipta komik Spider-Man, Iron Man, dan X-Men, menjual rumahnya yang berlokasi di Hollywood.

Dalam sebuah wawancara dengan Boston Herald yang dikutip dari Comicbook.com, Senin (3/8/2015), ketika ditanya superhero DC Comics mana yang bakal memenangkan pertarungan kecil itu, Lee lalu menjawab, "Superman, saya pikir."

Stan Lee kemudian menguraikan, "Dia tak bisa dihancurkan, dia bisa melakukan apapun. Dan Batman bergantung pada beberapa senjata... Tapi jika ini sungguhan - pertarungan antara Superman dan Batman - tidak kemungkinan yang bisa membuat Batman menang."

Peran Batman di film Suicide Squad bakal seperti versi komiknya.

Akan tetapi Lee mengungkapkan loyalitasnya kepada pencipta karakter masing-masing, dia merasa bakal rusak hatinya jika harus memilih salah satu pemenang.

"Pencipta Batman, (mendiang) Bob Kane, adalah teman baik saya, jadi dia tidak akan senang dengan saya mengatakan hal tadi. Tetapi pada saat yang bersamaan, Jerry Siegel, salah satu pencipta Superman, sempat bekerja untuk saya selama beberapa waktu. Jadi saya merasa telah berbagi loyalitas," terangnya sambil mengenang.

Ending Man of Steel yang memperlihatkan kehancuran kota Metropolis bakal menjadi pemicu konflik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Jawaban Stan Lee itu, tentunya membuat bangga rakyat Amerika yang mengenyampingkan persaingan antara fans Marvel dan DC. Stan Lee pun dianggap bisa memberikan jawaban yang jelas dan logis.

Bagi yang penasaran dengan duel impian antara Superman melawan Batman, tentunya harus bersabar hingga bisa menyaksikan Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.