Sukses

Foto Bersama Bertrand Antolin, Pipi Nikita Mirzani Berdarah-darah

Nikita Mirzani dan Bertrand Antolin sedang melakukan apa?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dan Bertrand Antolin belum lama ini kompak mengunggah foto berdua. Mereka tampak selfie di sela-sela kesibukan syuting.

Namun yang tak biasa, pipi Nikita Mirzani tampak tidak mulus. Malah, pipi Niki tersayat-sayat dan tampak berdarah-darah. Mereka sedang melakukan apa?

Instagram Nikita Mirzani dan Bertrand Antolin

Ada dua foto di masing-masing akun pribadi Instagram keduanya, wajah Nikita tampak sendu dan seperti menahan sakit. Namun wajah Bertrand sempat bertampang mengejek. Pesinetron yang sempat bermain dalam Ganteng Ganteng Serigala ini sedang melakukan syuting film bersama Niki.

"On set shooting horor with @nikitamirzanimawardi," tulis Bertrand. Namun ia tidak menuliskan judul film horor yang tengah digarap.

baca juga: Begini Jika Prilly Latuconsina-Bertrand Antolin Sama-Sama Sakit

On set shooting horor with @nikitamirzanimawardi

Berbeda dengan Bertrand, Niki malah menuliskan keterangan foto yang menyiratkan kelelahan karena harus syuting sampai lewat tengah malam.

"Susah Nya Cari uang, jam segini masih nguliiiiiii New movie , `Jakarta mistis`," ujar Niki via Instagram. Apakah Jakarta Mistis menjadi judul film horor yang akan diperankan keduanya? Kita tunggu saja.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini