Sukses

Digosipkan dengan Laudya Cynthia Bella, Ben Kasyafani Malu

Ben mengamini doa para fans yang berharap dirinya berjodoh dengan Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara sebuah foto, Ben Kasyafani dan Laudya Cynthia Bella digosipkan pacaran. Meski sama-sama menyangkal, namun hubungan itu sepertinya didukung penuh oleh para fans. Ben pun tampak santai menjawab kedekatannya dengan bekas pacar Chico Jericho tersebut.

"Saat itu kami memang ada kerjaan bareng dengan Bella dan Indra, itu memang gimmick-nya disuruh begitu. Buat gimmick di suatu acara seru-seruan saja, kebetulan seru dan diangkat media. Jadi ramai deh," kata Ben Kasyafani di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015).

Ben Kasyafani [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Diakui Ben, lantaran gosip tersebut, dirinya sempat malu. Apalagi, banyak fans yang sepakat menjodohkan mereka berdua.
"Rasanya? Ya begitu deh. Malu deh gue, jadinya tengsin (malu). Tapi kalau ada doanya (dari fans) itu kan baik, gue terima saja," tutur pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Kemudian, Ben menilai Bella merupakan sosok wanita yang baik. Namun, kedekatan Ben dan Bella hanya sekadar teman biasa. "Intinya dia baik lah. Nggak pernah jalan bareng, ketemu cuma pas ada kerjaan saja," lanjut Ben Kasyafani.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Gue sekarang mencari yang akhlaknya baik saja. Karena kalau gue lihat yang cantik banyak dan bisa dicari, tapi yang akhlaknya baik mudah-mudahan bisa menciptakan dan menularkan akhlak itu ke gue," tutur Ben Kasyafani. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda