Sukses

INFINITE Janji Bawakan Lagu Baru di Konser Dunia

INFINITE berjanji akan memuaskan hasrat penggemarnya dengan membawakan lagu baru di konser dunia.

Liputan6.com, Jakarta INFINITE kembali dengan proyek musik barunya berupa album bertajuk Bad. Karya milik INFINITE itu rupanya mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dengan merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, diantaranya MelOn, Mnet, Bugs, Soribada, Naver Music, Olleh Music, dan Genie.

Sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar, INFINITE menggelar konser dunia kedua bertajuk INFINITE EFFECT. Tentu saja, secara perdana acara itu dilangsungkan di negara asalnya, Korea Selatan dengan bertempat di Gymnastic Arena in Olympic Park, 8 dan 9 Agustus 2015, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (4/8/2015).

INFINITE dalam saat beraksi di acara musik ternama di Korea Selatan.

INFINITE berjanji akan menorehkan kenangan tak terlupakan di hadapan penggemarnya yang disebut Inspirits. Tak hanya membawakan lagu lagu dari album sebelumnya, INFINITE juga akan menyanyikan karya terbaru di depan penonton.

"Konser ini merupakan momen paling penting bagi kami. Menjelang konser, kami berlatih untuk memberikan penampilan terbaik. Tak lupa, kami juga berdoa agar mendapatkan hasil yang maksimal," ujar Sung Jong.

INFINITE dalam saat beraksi di acara musik ternama di Korea Selatan.

INFINITE mengaku tak sabar bisa membawakan lagu barunya di depan penggemar. Setelah Korea Selatan, INFINITE juga berencana beraksi di negara lainnya di seluruh dunia.

"Kami tak sabar menyanyikan lagu baru kami di depan penggemar. Jujur saja, kami sangat senang sekali. Kami harap kalian semua datang dan menyaksikan penampilan baru kami."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini