Sukses

Richa Chadha: Bollywood Tak Butuh Pujian Asing

Richa Chadha bermain dalam film Masaan baru-baru ini, film tersebut meraih dua penghargaan dalam festival film Cannes.

Liputan6.com, New Delhi Dunia perfilman India alias Bollywood telah menjelma menjadi sebuah kekuatan yang diperhitungkan di peta perfilman dunia. Namun aktris Richa Chadha berujar kalau India tak butuh pujian dari dunia barat.

Richa Chadha (Foto: Glamcapture.com)

"Saya rasa penonton India tidak menyukai sebuah film hanya karena film tersebut mendapat pujian atau cap dari pihak asing. Mereka menghormati si artisnya sendiri," ujar Richa Chadha seperti dilansir ndtv, baru-baru ini.

Richa Chadha (Foto: Situs berbagi video)

Richa Chadha bermain dalam film Masaan baru-baru ini, film tersebut meraih dua penghargaan dalam festival film Cannes, Prancis. Dalam Masaan, perannya sebagai seorang perempuan yang merasa bersalah atas hubungan seksualnya di masa lalu, menuai banyak pujian kritikus. Ia bahkan sempat mendapat standing ovation dari penonton.

Masaan (Foto: Dekhnews.com)

Perempuan kelahiran 28 Desember 1988 tersebut selalu total dalam pekerjaaannya. Meski begitu, ia tak terlalu memikirkan hasil ataupun memikirkan akan penghargaan.

Baca juga: Artis Bollywood yang Satu Ini Masa Bodoh dengan Fesyen

Richa Chadha telah bermain dalam sepuluh judul film sepanjang kariernya. Ia memulai debutnya pada 2008 lalu dengan film drama komedi Oye Lucky! Lucky Oye! (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.