Sukses

Ben Kasyafani Dukung Hubungan Marshanda dan Egi John

Ben Kasyafani tak mau ikut campur dengan urusan asmara mantan istri, Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda dan Egi John sudah memproklamirkan hubungan asmaranya di depan publik. Pasangan duda-janda itu kerap mengumbar kemesraan di depan umum.

Hubungan itu pun diketahui betul oleh Ben Kasyafani. Diakui Ben, dirinya selalu mendukung apa yang dilakukan mantan istrinya tersebut, termasuk pacaran dengan Egi John. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga tak mau ikut campur terlalu jauh mengenai hal tersebut.

Marshanda berada di dalam sebuah mobil bersama Egi John usai menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (29/7/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kami sudah punya urusan masing-masing. Siapapun yang senang kita dukung. Kalau dia senang, gue mendukung saja," ungkap Ben Kasyafani di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015).

Meski sudah bercerai, namun Ben mengaku hubungannya dengan Marshanda tetap baik. Bahkan, belum lama ini dirinya sempat bertemu.

Marshanda saat nikah dengan Ben Kasyafani

"Sama Chaca (sapaan Marshanda), sempat ketemu. Sejauh ini (hubungannya) alhamdulillah baik, gue doakan bisa sehat dan bahagia," paparnya. "Cuma kalau soal dia dibully fans, gue nggak tahu deh, hehehe," kata Ben Kasyafani. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini