Sukses

Member AKB48 Jadi Cameo di Film Attack on Titan

Pimpinan idol group AKB48, Minami Takahashi dikabarkan menjadi cameo dalam film Attack on Titan.

Liputan6.com, Tokyo Salah satu member sekaligus pimpinan idol group AKB48, Minami Takahashi, belum lama ini dikonfirmasi terlibat dalam proyek film live-action Attack on Titan yang akan tayang sebentar lagi.

Cara menggunakan alat manuver 3D untuk menumpas raksasa di film Attack on Titan diperlihatkan melalui trailer baru.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (3/8/2015), hal itu terungkap dalam sebuah pesan melalui aplikasi pelayanan chat 755 pada akhir pekan lalu. Disebutkan bahwa sang idola hanya muncul sekilas sebagai seorang prajurit.

Pimpinan idol group AKB48, Minami Takahashi dikabarkan menjadi cameo dalam film Attack on Titan. (animenewsnetwork.com)

Seorang penggemar yang melihat nama Takahashi di kredit film, bertanya kepadanya melalui 755. Member cantik AKB48 itu pun menjawab, "Ya, itu aku." Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya mengecat rambutnya menjadi hitam demi pembuatan film.

Pimpinan idol group AKB48, Minami Takahashi dikabarkan menjadi cameo dalam film Attack on Titan. (animenewsnetwork.com)

Di luar kabar menarik di atas, Takahashi sempat mengumumkan pada 8 Desember 2014 lalu bahwa ia berencana untuk lulus dari AKB48 sekitar setahun kemudian, tepatnya pada 8 Desember 2015. Yui Yokoyama menggantikan posisi Takahashi sebagai pimpinan grup.

Minami Takahashi juga sebelumnya pernah mengisi suara dalam peran kecil di serial anime bertajuk Dragon Ball Z Kai.

 Single ketujuh Leo Ieiri bakal menghiasi babak baru anime Dragon Ball Z Kai.

Bagian pertama dari dua seri film Attack on Titan ini, tayang di sebanyak 427 layar bioskop seluruh Jepang pada Sabtu kemarin. Film kedua bertajuk Attack on Titan: End of the World dijadwalkan rilis pada 19 September 2015.

Manga asli Attack on Titan karangan Hajime Isayama, berkisar tentang pertempuran antara umat manusia dan para raksasa yang kini sedang menguasai dunia di luar tembok besar buatan manusia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.