Sukses

Dina Lorenza Kapok Pakai Jasa Babysitter

Selama menyewa jasa babysitter, Dina Lorenza banyak menemukan hal aneh kepada sang perawat.

Liputan6.com, Jakarta Punya tiga anak membuat Dina Lorenza memutuskan untuk menggunakan jasa babysitter. Namun, belakangan istri Ghatan Saleh Hilabi ini mengaku kapok. Pasalnya, ia kerap bergonta-ganti babysitter yang dianggapnya kerap bermasalah.

"Waktu itu pernah pakai, cuma nggak ada yang cocok. Padahal saya nggak setiap hari syuting juga, kemudian setiap malam baby-nya juga tidur sama saya. Cuma dari kemarin belum menemukan yang pas, padahal sudah dibayar mahal," ungkap Dina Lorenza di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015).

Liputan6.com

Lucunya, persoalan yang dibawa sang perawat bayi bukan masalah serius. Dina menuturkan jika para babysitter itu justru memiliki masalah yang tak lazim.

"Pernah punya, dia nggak bisa bangun jam 11 malam pas anak saya nangis. Dia bilangnya biasa tidur jam 9 malam, nggak bisa begadang. Menurut saya aneh ya, soalnya kan babysitter biasanya 24 jam," kata bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.



"Kemudian ganti babysitter, eh dia kalau di mobil bawaannya mual-mual dan muntah. Ya, sudah lah saya stop lagi. Dan sampai sekarang saya belum menemukan yang cocok," sambung pesinetron Gerhana ini.

Karena kejadian tersebut, Dina Lorenza memutuskan untuk berhenti penggunaan jasa babysitter. Dengan begitu, wanita kelahiran 22 Mei 1975 ini juga bisa lebih dekat dengan anak.

"Bukan trauma sih, saya jadi kayak malas. Karena sudah bayar mahal kok begini. Mending saya rawat sendiri. Kalau saya prinsipnya mendingan saya nggak ada suster (babysitter), daripada nggak ada pembantu," kata Dina Lorenza. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini