Sukses

Ajay Devgn Bangga dengan Pencapaian Film Drishyam

Sejak dirilis pada 31 Juli lalu, film Drihsyam meraih Rs29,20 crore atau senilai Rp61,6 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Ajay Devgn mengaku puas dengan pencapaian film terbarunya, Drishyam. Sejak dirilis pada 31 Juli lalu, film yang disutradarai Nishikant Kamat itu telah berhasil meraih pendapatan sebesar Rs29,20 crore atau senilai Rp61,6 miliar.

Kepuasan itu disampaiakan Ajay Devgn melalui akun Twitter pribadinya, @ajaydevgn. Berikut tweet dari Ajay Devgn:

Poster film terbaru Ajay Devgn, Drishyam

Selain puas dengan pencapaian di box office, Akshay Kumar juga mengaku bangga bermain di film Drishyam. Menurut suami Kajol ini, Drishyam merupakan film yang langka.

Drishyam bercerita mengenai seorang kepala keluarga bernama Vijay Salgaonkar (diperankan Ajay Devgn) yang bekerja di sebuah perusahaan tv kabel. Vijay hidup bersama seorang istri Nandini (Shriya Saran) dan dua orang putrinya.

Salah satu adegan di film Drishyam

Dengan latar belakang seorang anak yatim piatu sejak kelas 4 SD, Vijay cukup sukses menafkahi keluarganya. Sementara Nandini adalah seorang istri yang sangat mencintai suami dan sangat berhemat untuk tujuan masa depan keluarganya.

Namun keluarga bahagia Vijay mendapat cobaan dari sebuah peristiwa aneh dengan hilangnya seorang remaja. Remaja tersebut adalah anak dari seorang polisi yang keras bernama IG Meera Deshmukh (Tabu) dan keluarga Vijay menjadi tersangka utama dalam kasus tersebut. Akankah seorang Vijay yang rendah hati dan dari kelas menengah dapat melindungi keluarganya dari penindasan? (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini