Sukses

Pikirkan Masa Depan, Citra Kirana Bisnis Properti

Di sela-sela kesibukannya bekerja, Citra Kirana juga meluangkan waktu untuk berbisnis.

Liputan6.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya bekerja, Citra Kirana juga meluangkan waktu untuk berbisnis. Artis 21 tahun itu tergerak melakukan investasi untuk mempersiapkan masa depannya.

Citra sadar betul dirinya tak akan mungkin seterusnya berada di jalur entertain. Makanya ia membuat sebuah bisnis properti dengan kelas menengah ke bawah.

Citra  Kirana (foto: Panji Diksana)

"Ada usaha bikin rumah yang menengah ke bawah. Buat Investasi. Aku berpikir semua orang butuh tempat tinggal," ungkap Citra Kirana, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015).

Citra memilih Bandung untuk membangun aset masa depannya tersebut. Padatnya Jakarta membuat Citra memilih Bandung sebagai destinasi, apalagi keluarga besar juga berdomisili di Kota Kembang tersebut.

Citra Kirana foto bareng Kim Soo Hyun di ajang penghargaan International Drama Festival Tokyo 2014. (sumber: instagram.com/citraciki)

"Pastinya akan lebih dicari yang menengah ke bawah, apalagi kalau lokasinya dekat pabrik. Nggak buat di Jakarta lah, aku di Bandung. Karena memang dekat rumah juga," terangnya.

Namun, dalam mengurus asetnya itu Citra tidak sendiri. Ia mempercayakan kedua orangtua dan kakaknya untuk mengelola bisnisnya tersebut.

"Aku nggak (terjun) sih. Mungkin lebih ke kakak, mama dan papa. Karena memang mereka yang tinggal di Bandung," tandas Citra Kirana. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini