Sukses

Yoochun JYJ Ucapkan Salam Perpisahan Sambil Berurai Air Mata

Menjelang wajib militer, Yoochun `JYJ` mengucapkan salam perpisahan di depan penggemar sambil menangis. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta Park Yoochun merupakan salah satu idola asal Korea Selatan yang akan menyusul rekannya, Kim Jaejoong mengemban tugasnya melakukan wajib militer. Menjelang kepergiannya, Yoochun menyapa dan berinteraksi dengan penggemar untuk terakhir kalinya. Alasannya, sebagai tentara aktif selama wamil, Yoochun dilarang tampil di publik.

Acara 2015 Park Yu Chun Fanmeeting Japan Tour dilangsungkan, baru-baru ini. Park Yoochun menggelar fan meeting perdana sebagai perpisahan untuk penggemar sebelum tugas yang akan diembannya.

Baca juga: Yoochun JYJ Sapa Penggemar Terakhir Kali Sebelum Wamil

Yoochun yang menggelar fanmeeting yang digelar di Jepang, baru-baru ini, berusaha menorehkan kenangan indah bersama penggemar sebelum wamil [Yuchun Blessing]

Di acara itu, Yoochun menorehkan kenangan indah bersama penggemar. Bahkan, Yoochun terlihat semangat dan selalu memberikan sneyumannya di depan penggemar, dilansir Pann, Selasa (4/8/2015).

Park Yoochun mengobrol hingga melakukan permainan interaktif dengan penonton. Bahkan, Yoochun juga menunjukkan kemampuannya memasak di depan penggemar.

Yoochun yang menggelar fanmeeting yang digelar di Jepang, baru-baru ini, berusaha menorehkan kenangan indah bersama penggemar sebelum wamil [Yuchun Blessing]

"Dia tak berubah. Wajah Yoochun masih sama, seperti awal debut dengan TVXQ pada 2003 silam," tulis salah seorang penggemar di forum, diwartakan Koreaboo.

Yoochun akhirnya tak bisa membendung kesedihan di depan penggemarnya. Yoochun tak kuasa menahan tangis saat mengucapkan perpisahan. "Saya akan kembali lagi sebagai personel JYJ. Jangan lupakan kami," ujar Yoochun.(Des/fei)

Foto: Yuchun Blessing

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini