Sukses

Berbaju Seksi di Pantai, Bunga Citra Lestari Dicemooh

Bunga Citra Lestari tengah menjalankan sebuah proyek di Bali sekaligus liburan di Pulau Dewata itu.

Liputan6.com, Bali Bunga Citra Lestari sedang berada di Bali untuk sebuah pekerjaan, di sela-sela kesibukannya ia juga menyempatkan diri untuk menikmati indahnya pantai Pulau Dewata.

Namun, kesenangannya ini ternyata dianggap sebagai perbuatan yang senonoh. BCL--sapaan Bunga Citra Lestari-- mengunggah fotonya bersama dengan teman-temannya. BCL mengenakan swimsuit hitam. Hal itulah yang membuat banyak orang marah.

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

"..tentu wanita soleha tapi wanita soleha sudah pasti menutup aurat.." ujar seorang netizen. Yang lain menambahkan, " Nggak malu apa mba @bclsinclair. Hormatilah suamimu." dan "Pakai bikini kok di depan laki-laki lain @bclsinclair?" Demikian komentar pedas di bawah Foto BCL yang sedang menikmati pemandangan indah pantai pasir putih.

Bunga Citra Lestari ungkapkan bahagia jadi istri Ashraff Sinclair (liputan6.com/Panji Diksana)

Potongan swimsuit BCL memperlihatkan bagian punggungnya dan bagian bawah ketiaknya. Bagian paha istri Ashraf Sinclair ini juga tampak terbuka. Ia mengenakan kacamata dan rambutnya terurai. BCL dan teman-temannya itu berfoto bersama dan menikmati hari itu sewajarnya.

"Namanya juga di pantai, kenapa sih?" Seorang netizen membela dengan pernyataan, "Kalau nggak mikir jorok ya biasa saja lihatnya." (Put/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.