Sukses

Natalie Imbruglia Incar Hasil Karya Shakespeare

Jajal kemampuan berakting, Natalie Imbruglia mengincar karya Shakespeare.

Liputan6.com, Jakarta Natalie Imbruglia, penyanyi Australia yang memiliki darah Inggris itu ingin menjajal kemampuan aktingnya lewat teater. Natalie Imbruglia mengincar karya sastrawan legendaris Shakespeare.

Menurut Natalie Imbruglia, dengan memerankan karakter yang dibuat Shakespeare, dirinya bisa membuktikan dirinya memang berasal dari negeri Ratu Elizabeth II. Natalie Imbruglia rupanya kerja keras mempelajari sejarah, politik hingga mendalami aksen Inggris.

Natalie Imbruglia [foto: ouchpress]

"Saya belajar mengenai sejarah, politik dan bahasa Inggris. Saya sungguh mencintai negara ini. Dengan bermain karya Shakespeare, saya ingin menunjukkan jika saya memang pantas disebut warga Inggris," ujar Natalie Imbruglia, dilansir UsMagazene, Selasa (4/8/2015).

Natalie Imbruglia merasa jika Inggris memang telah `memanggil`, khususnya keluarga dan nenek moyangnya yang berasal dari negara itu. bermain teater karya Shakespeare akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Natalie Imbruglia.

Natalie Imbruglia [foto: ouchpress]

"Say amerasa sangat `Inggris`. Saya merasa seperti dilahirkan dan besar di sini. Saya mencintai keluarga kerajaan Inggris. Saya bahkan jatuh hati dengan teater. Impian saya ingin mencoba memerankan karakter yang dibuat Shakespeare."

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.