Sukses

GGS Segera Berakhir, Seperti Apa Endingnya?

GGS sudah memasuki episode 466 dan selama penayangan selama menampilkan kalimat: Episode-episode Terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala Rebecca Tamara, memberi mengungkap hal yang mengejutkan tentang sinetron yang dibintanginya. Rebecca yang memerankan Angel mengatakan sinetron andalan SCTV itu akan segera berakhir.

Kabar tersebut diungkap Rebecca lewat akun Instagram pribadinya, @rebeccatamara. Rebecca memosting fotonya bersama Aliando (pemeran Digo) dan Cemal Urhan (Jordan) dengan caption, "6 eps terakhir"

Rebecca Tamara mengungumkan kalau sinetron Ganteng Ganteng Serigala akan segera berakhir lewat Instagram [Foto: Instagram]

Jika kabar tersebut benar, besar kemungkinan GGS akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/8/2015) mendatang. GGS sendiri hingga Senin (3/8/2015) lalu, sudah memasuki episode ke-466 dan sudah menulis title Episode-episode Terakhir selama beberapa hari ini. Akan seperti apa akhir kisah Digo dkk?

Setelah makin kalapnya Digo akibat gigitan Sisi (Prilly Latuconsina) yang mengubah dirinya menjadi manusia serigala-vampir dan membunuh banyak peran penting di antaranya Jendral Serigala Utara (Gerardi Tommy), Jiro (Bertrand Antolin) dan terakhir Calisa (Caroline Elodie), GGS terus memfokuskan cerita keluarga Agra yang berniat mengubah kembali Digo menjadi vampir dengan bantuan Angel dan kerelaan Sisi untuk meninggalkan Digo. Juga masih ada kisah pernikahan Tristan (Kevin Julio) dan Nayla (Jessica Mila) yang selalu saja gagal.

Bintang Ganteng Ganteng Serigala

Belakangan, hadir karakter baru diperankan Cassandra Elovie, pemeran Rain di Rain The Series tempo hari. Cassie, tokoh yang ia mainkan adalah seorang pemburu vampir dan berambisi menghabisi semua vampir termasuk keluarga Agra. Entah kebetulan atau tidak, sejak kemunculannya rating GGS menukik tajam. Fans berat GGS yang terkenal militan memang telah memprotes sejak awal saat ia memproklamirkan bergabung di GGS.

Sinetron Ganteng-ganteng Serigala punya sejumlah soundtrack yang menawan. Kalau dibawakan secara live, seperti apa ya?

Karakter utama GGS yakni Galang sudah tak nampak sebulan lebih. Ricky Harun diketahui ditarik untuk main di sinetron terbaru, Pangeran yang kemungkinan besar akan menggantikan GGS. Kami sempat menanyakan pada manajer pribadi Ricky, apakah ia akan kembali ke GGS untuk mengakhiri karakternya? Namun sepertinya akan sulit mengingat Ricky tak mungkin syuting dua judul dalam waktu bersamaan walaupun kontrak di GGS masih tersisa.

Jadi, apakah Cassie benar-benar akan menghabisi semua vampir tanpa sisa? Dan bagaimana akhir kisah cinta Tristan-Nayla dan Digo-Sisi?

Berhembus kabar jika GGS akan kembali di season 3. Entahlah, apakah hal ini benar atau hanya gosip belaka. Jika tak mau ketinggalan, saksikan terus episode-episode terakhir GGS mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV! (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.