Sukses

Lagu Wajib Dengar: Love Can Do - Joshua Ledet American Idol

Joshua Ledet, juara 3 American Idol 2012 ini hadir dengan Love Can Do.

Liputan6.com, Los Angeles Satu lagu penyanyi bersuara emas yang lagu-lagunya wajib masuk ke dalam playlist Anda. Joshua Ledet, juara 3 American Idol 2012 ini hadir dengan Love Can Do.

Joshua Ledet adalah seorang penyanyi-pencipta lagu asal Westlake, Lousiana, Amerika Serikat dengan karakter musik serta vokal R&B dan soul yang eklektik dan dinamis. Bakatnya tersebut sudah dimiliki Joshua sejak kecil.

Joshua Ledet (Foto: Official Facebook Page)

Ia berasal dari keluarga musisi, anak bungsu dari delapan bersaudara. Ibunya sering menyanyi dalam grup paduan suara, hal itu sontak membuat Joshua kecil jatuh cinta dengan dunia menyanyi. Pada usia 12 tahun ia pun tampil solo di hadapan orang-orang menunjukan suara merdunya.

Joshua menjadi idola lokal di kampung halamannya, ia sering diundang bernyanyi di berbagai tempat di Lousiana. Sampai ketika, di umurnya yang ke 16 tahun, ia memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional.

Joshua Ledet (Foto: Official Facebook Page)

Joshua Ledet mengikuti audisi American Idol pada 2012 lalu dan menjadi juara ketiga. Ia juga termasuk peserta yang paling sering mendapat standing ovation dalam sejumlah penampilannya di American Idol, melebihi peserta lainnya dalam sejarah ajang pencarian bakat tersebut.

Joshua Ledet yang kini berusia 23 tahun tak berhenti pada American Idol saja, ia terus mengembangkan sayapnya. Ia pernah diundang oleh Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama untuk bernyanyi di Gedung Putih bersama musisi-musisi ternama lainnya seperti Justin Timberlake dan Queen Latifah.

Joshua Ledet (Foto: Official Facebook Page)

Tahun 2015 ini, di bawah naungan Warner Music Indonesia, Joshua merekam single barunya yang berjudul Love Can Do. Digarap di Los Angeles, Joshua juga tengah mempersiapkan album perdananya yang akan diisi oleh beberapa lagu original yang ditulisnya sendiri

Musik bukan sekedar untaian nada bagi Joshua Ledet. Melalui musik, ia ingin menyebarkan kepercayaan dan keyakinan dalam diri orang banyak. Joshua meyakini, dengan kepercayaan dan keyakinan yang kuat akan sesuatu, seseorang akan mampu meraih mimpi dan tujuan hidupnya. (Gul/fei)

Love Can Do - Joshua Ledet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini