Sukses

Suka dengan Isyana Sarasvati, Verrell Bramasta: Mirip Raisa

Verrell berharap bisa berkolaborasi di bidang musik dengan penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta mengakui suka dengan penyanyi pendatang baru, Isyana Sarasvati. Bagi Verrell, Isyana merupakan wanita cantik yang mempunyai musikalitas yang tinggi.

Selain itu, menurut anak dari Vena Melinda ini, Isyana serupa dengan penyanyi idolanya, Raisa Andriana. "Aku suka sama personality dia (Isyana Sarasvati). Suaranya bagus. Mirip penyanyi idola aku, Raisa," puji Verrell saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Verrell yang mengaku sedang tak memiliki pacar ini malu-malu mengatakan sangat senang seandainya diberi kesempatan menjadi kekasih Isyana. "Lagi nggak cari pacar sih, hahaha. Dia juga kayaknya sudah punya pacar," kata Verrell.

Verrell yang kini mulai merambah ke dunia musik ini pun berharap jika suatu saat bisa diajak kolaborasi dengan pelantun Tetap Dalam Jiwa itu.

Verrell Bramasta (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Boleh banget (kolaborasi). Tadi aku ngobrol sama dia, selera musik dia sama kayak aku, RnB. Aku senang banget. Tadi juga sudah tukeran nomer handphone," ungkap Verrell. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.