Sukses

Verrell Bramasta Tegaskan Yuki Kato Hanya Teman

Menurut Verrell, Yuki Kato cewek yang asyik dijadikan teman.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Yuki Kato dalam beberapa hari ini memang tengah digosipkan menjalin hubungan asmara. Bahkan muncul dugaan kalau Verrell memang sangat menyukai Yuki setelah terlibat dalam sebuah sinetron.

Namun kini, putra Venna Melinda itu mengkonfirmasi kedekatannya dengan Yuki. Cowok kelahiran 11 September 1996 ini menyebut, hubungannya dengan perempuan berusia 20 tahun itu hanya sebatas teman. Verrell pun mengaku sedang betah menjomblo.

Yuki Kato. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Iya sekarang jomblo. Sama Yuki mah cuma berteman. Kalau buka hati, pas sahabatan sudah lama buka hati. Dia enak buat jadi sahabat. Dia benar-benar kocak, tipe cewek yang nggak jaim (jaga imej)," kata Verrel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Ini bukan kali pertama Verrell digosipkan dekat dengan perempuan. Sebelumnya ada nama Cinta Laura yang juga pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan bintang film LDR ini.

"Ya mungkin saya orangnya gampang dekat sama orang. Waktu sama Cinta karena ada acara bareng, jadi dekat. Sama Yuki juga begitu," papar Verrell. (Fac/fei)

Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini