Sukses

Dilarang ke Pusara Bobbi Kristina, Nick Gordon Berdoa di Pantai

Kesedihan Nick Gordon seperti tak berujung, bahkan sampai akhir hayat Bobbi Kristina, ia tak boleh mengantarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah tentu, Nick Gordon absen di saat terakhir Bobbi Kristina Brown. Pria yang menjalin hubungan dengan Bobbi tersebut dilarang datang ke pusara Bobbi. Lalu bagaimana Nick memberikan penghormatan terakhir pada Bobbi?

Seperti dilaporkan People, Selasa (4/8/2015) Nick Gordon ditemani sang ibu, Michele Gordon, pergi ke pantai Daytona di Florida untuk berdoa di sana.

baca juga: Nick Gordon Mohon Temui Bobbi Kristina, Keluarga Masih Menolak

Nick Gordon dan ibunya, Michelle Gordon. (dok. People)

"Nick pergi ke pantai bersama denganku pada saat acara pemakaman berlangsung," ujar Michele kepada People.

Sang ibu juga menuturkan jika pantai dan segala pemandangannya selalu menjadi tempat yang paling berkesan bagi Bobbi. Maka Nick memilih pantai untuk memberi tanda cintanya.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Nick tak pernah diizinkan untuk menemui Bobbi semenjak anak mendiang Whitney Houston tersebut ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya Januari lalu.

Malah Nick menghadapi tuntutan hukum sebesar US$ 40 juta atau sekitar Rp Rp 539,3 miliar atas gugatan hukum dari keluarga Brown. Nick dianggap melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan juga memeras Bobbi. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini