Sukses

Personel F4 Kim Bum Kecewa dengan Peran Terakhirnya

Kim Bum yang terkenal sebagai member F4 di drama Boys Over Flowers mengungkapkan kecewa dengan peran terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Bum berada di puncak popularitas berkat aktingnya dalam drama Boys Over Flowers (2009). Kim Bum merupakan anggota F4, kumpulan pria tampan di drama itu, bersama dengan Lee Min Ho, Kim Hyun Joong dan Kim Joon.

Kim Bum mendapatkan peran berbeda dari drama sebelumnya. Kim Bum yang dikenal sebagai Flower Boys--sebutan untuk pria cantik di Korea--kini mendadak mengubah imejnya jadi lebih macho dalam drama Hidden Identity yang bernuansa laga.

Kim Bum bersama dengan Lee Min Ho, Kim Hyun Joong dan Kim Joon yang dikenal sebagai F4 dalam Boys Over Flowers.

Hidden Identity bercerita mengenai detektif pembunuhan tengah menyamar untuk membidik targetnya hingga dapat. Kim Bum berperan sebagai Cha Gun Woo, mantan anggota elite militer yang ikut dalam penyelidikan untuk membalas dendam atas kematian kekasihnya.

Hidden Identity yang baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar terakhir membuat Kim Bum kecewa. Alasannya, Kim Bum sudah jatuh cinta dengan peran yang ia mainkan di drama ini.

Kim Bum yang tampak lebih macho dalam drama baru Hidden Identity yang diperankannya.

"Akhirnya, pengambilan gambar terakhir untuk drama ini. Saya sangat kecewa. Tampaknya bar kemarin saya mulai memerankan Gun Woo yang merasa kesepian di dalam hidupnya sejak kepergiang sang kekasih," ujar Km Sum, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (5/8/2015).

"Saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang yang ada di sini. Saya berharap drama ini akan memuaskan hasrat penggemar yang ingin menyaksikan cerita yang berbeda."(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini