Sukses

Isyana Sarasvati Mendambakan Pria Cantik

"Bukan kayak cowok Korea juga," kata Isyana Sarasvati tentang kriteria cowok idamannya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati kini sedang digandrungi oleh banyak orang, khususnya kaum Adam. Sebab, dirinya tak hanya cantik, melainkan juga bertalenta. Kemampuannya di bidang musik sudah mulai diakui.

Meski pun terbilang masih pendatang baru di industri musik Tanah Air, dia sudah berhasil meraih penghargaan bergengsi. Baru-baru ini Isyana meraih Female Singer of the Year & Breakthrough Artist of the Year yang diadakan oleh NET.

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Bahkan semua lagu yang dia ciptakan adalah hasil karya nya sendiri. Selain bernyanyi, Isyana pun andal memainkan alat musik seperti piano, organ, seruling, biola dan saxsophone.

Untuk urusan hati, gadis kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini pun memiliki kriteria tersendiri. "Aku suka cowok yang cantik!," kata Isyana saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Namun kata cantik bagi Isyana bukan berarti seorang pria kemayu yang berpenampilan seperti perempuan dengan memakai berbagai make up. Tapi pria sejati yang memiliki wajah manis dan lembut yang memerhatikan penampilan pribadinya.

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Cantiknya bukan cantik seperti banci. Tetap seorang pria, bukan seperti cowok-cowok Korea juga, tapi pria yang  memperhatikan penampilannya," terang Isyana

Ketika ditanya lebih lanjut, Isyana pun mengungkapkan dirinya lebih menyukai pria Indonesia ketimbang luar negeri. "Aku suka pria Indonesia," pungkasnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.