Sukses

Indro Warkop Bantah Jodohkan Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica

Namun Indro Warkop sangat senang jika akhirnya Deddy dan Chika berjodoh.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah acara talk show, Deddy Corbuzier yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Chika Jessica sempat mengatakan jika dirinya dikenalkan dengan Chika oleh Indro Warkop.

Mantan mentalis ini pun menyuruh agar mengkonfirmasi tentang kedekatannya dengan Chika langsung kepada Indro Warkop. Saat dikonfirmasi, Indro pun membantah telah menjadi mak comblang atas hubungan Deddy-Chika.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

"Saya tidak pernah nyomblangin, kenalkan dia iya. Selebihnya kan terserah dia. Saya menitipkan iya, tapi ya jangan diartikan sebagai menjodohkan. Kalau pun kemudian berlanjut, ya silahkan. Tapi secara moral saya jadi merasa bertanggung jawab kan," terang Indro saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8/2015).

Indro Warkop (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Indro menambahkan, hubungan antara Chika Jessica dan Deddy Corbuzier memang melalui perantaranya. Namun bintang film Comic 8: Kasino Kings itu enggan dikatakan hal tersebut sebagai sebuah perjodohan.

"Waktu itu ya pas ketemu saja, nggak ada niat apa pun dan cuma kenalan biasa kok. Kurang kerjaan banget ngejodohin orang," tambahnya.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

"Chika itu sudah seperti anak aku banget. Deddy juga respek banget sama aku. Deddy dari dulu kelihatannya saja begitu. Tapi dia orang yang sangat menghargai orangtua. Makanya saya sayangkan kenapa jadi ribut kayak begini," papar Indro.

Pun demikian, Indro tidak menampik kalau keduanya bisa menjalin hubungan lebih serius dan hal itu bisa membuatnya bangga. "Kalau mereka jadi benaran bangga juga saya. Dan ketika mereka berjodoh, ya monggo (silahkan). Kali saja gue bisa jadi saksinya," canda Indro. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini