Sukses

Geisha Akan Sajikan Musik yang Berbeda di HUT ke-25 SCTV

Liputan6.com, Jakarta Grup band Geisha menjadi salah pengisi acara dalam HUT SCTV yang ke-25 yang akan digelar 24 Agustus 2015 mendatang. Ingin memberikan sajian yang istimewa di ulang tahun perak SCTV, Momo dkk akan merangkum lagu-lagu hits mereka dengan waktu tujuh menit.

"Menurut SCTV, kami sudah banyak bawa piala tahun ini. Makanya disuruh bawakan lagu-lagu hits kami. Durasinya tujuh menit. Itu bedanya. Kalau tahun sebelumnya paling cuma diaransemen ulang," kata Momo di sela-sela latihan di studio Musica, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Band Geisha melakukan latihan untuk HUT ke-25 SCTV [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Nanti kami akan medley lima lagu jagoan. Ada Lumpuhkan Ingatanku, Selalu Salah, Pergi Saja dan Setengah Hatiku Tertinggal. Itu lagu yang kami satukan dalam sekali main," timpal Roby sang gitaris.

Meski bermusik sudah santapan mereka sehari-hari, namun buka perkara mudah untuk menyatukan lima lagu menjadi satu. Apalagi band yang terbentuk sejak 2003 ini ingin menyajikan aransemen yang berbeda dari biasanya.

Aan Geisha saat melakukan latihan untuk HUT ke-25 SCTV [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Sulitnya di cord-nya. Kami mau aransemen terbaik untuk HUT SCTV, jadi mau yang nggak biasa," kata Roby. "Jadi gampang-gampang susah," ceplos Momo.

Selain band Geisha, sederet artis seperti Fatin Shidqia Lubis, Yovie Widianto, Prilly Latuconsina, The Overtunes, Afgan, Aliando Syarief dll juga ikut memeriahkan perayaan ini. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini