Sukses

Drummer Motley Crue Tommy Lee Rupanya Seorang Fans EDM

Tommy Lee juga berpendapat kalau penggemar rock kebanyakan cenderung fanatik, berbeda dengan penggemar EDM yang lebih berpikiran terbuka.

Liputan6.com, Los Angeles Jangan kaget mendengar yang satu ini. Drummer band rock heavy metal lawas Motley Crue, Tommy Lee ternyata menyukai EDM (Electronic Dance Music). Hal tersebut diakuinya baru-baru ini dalam sebuah wawancara.

Tommy Lee (Foto: Musicradar.com)

"EDM adalah kata yang aneh.. Saya lebih suka menyebutnya dance music. Saya selalu tertarik dengan beat, jelas sekali. Saat saya beranjak dewasa, saya selalu menyukai musik funk, atau disco. Menjadi seorang drummer saya seperti 'Oh itu beat yang funky, keren,' dan saya senang berdansa," ujarnya seperti dilansir Loudwire, Senin (3/8/2015).

Tommy Lee (Foto: Facebook)

"Semakin berumur, saya semakin tak peduli apa yang orang pikirkan atau katakan tentang saya," kata mantan suami Pamela Anderson tersebut.

Baca juga: Garap Album Baru, Endank Soekamti: Ini Album Terbaik Kami

Tommy Lee juga berpendapat kalau penggemar rock kebanyakan cenderung fanatik, berbeda dengan penggemar EDM yang lebih berpikiran terbuka.

Motley Crue (Foto: LA Times)

Bersama Motley Crue, Tommy Lee dan kawan-kawannya di band tersebut berhasil menjadi kuartet paling termasyur di genre musik heavy metal pada era 1980-an. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini