Sukses

Geisha Akan Tampil Glamor di HUT SCTV ke-25

Untuk urusan kostum, Geisha harus berkonsultasi dengan pihak SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis juga musisi Tanah Air akan memeriahkan HUT SCTV ke-25. Salah satunya grup band Geisha yang akan menyajikan musik terbaik mereka di perayaan malam puncak pada 24 Agustus 2015 mendatang.

Tak hanya tampil istimewa dalam bermusik, Momo sang vokalis mengatakan, demi ulang tahun SCTV, Geisha akan mengusung konsep glamor.

Momo Geisha menerima penghargaan SCTV Music Awards 2015. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Disesuaikan dengan konsep. Yang pasti benang merahnya glamor," ungkap Momo di sela-sela latihan persiapan HUT SCTV ke-25, di studio Musica, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Oleh karenanya, di waktu yang tinggal beberapa minggu lagi, Momo cs terus berkordinasi dengan pihak SCTV untuk menentukan kostum yang sesuai untuk mereka kenakan di malam puncak HUT SCTV ke-25 nanti .

"Yang pasti kami ngobrol sama stylis kami dan pihak SCTV juga didiskusikan dulu. Mungkin ribet memilihnya mana yang paling oke dan terbaik," ujar Momo.

Band Geisha (minus Roby) [Liputan6.com]

Namun saat ini band asal Pekan Baru, Riau itu masih konsentrasi dengan latihan musik mereka. Sebab, pemilik hits Lumpuhkan Ingatanku ini akan menyuguhkan aksi panggung yang spesial. Untuk itu, saat ini Geisha sedang intens melakukan latihan.

"Kesempatan kali ini sekali tampil, jadinya gampang-gampang susah. Soalnya lima lagu di jadikan satu dalam waktu tujuh menit. Ini latihan terakhir kita," ujar Momo.

Selain band Geisha, sederet artis yang terlibat juga sudah menyiapkan kejutan masing-masing di perayaan HUT SCTV ke-25  nanti. Diantaranya Fatin Shidqia Lubis, Yovie Widianto, The Overtunes, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Afgan dll. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini