Sukses

Goyang 25 Bikin Pagi Roby Geisha Jadi Semangat

Roby Geisha juga senang dengan joget Goyang 25.

Liputan6.com, Jakarta Mendengarkan musik favorit bisa membuat suasana hati menjadi baik. Begitu juga yang dirasakan gitaris sekaligus pencipta lagu band Geisha, Roby.

Roby menuturkan, saat ini dirinya sedang senang mendengarkan lagu Goyang 25 (Goyang Jigo), yang diperuntukan untuk HUT SCTV Ke-25. Menurutnya, lagu tersebut menjadi lagu penyemangat dirinya di pagi hari.

Roby Geisha

"Gue suka bentuk semangat pagi-pagi. Goyang Jigo secara nggak sengaja bikin orang semangat pagi-pagi. Setiap pagi di acara inBox kan suka diputera, jadi semangat dengarnya," kata Roby Geisha saat ditemui di sel-sela latihan HUT SCTV ke-25 di Studio Musika di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Roby Geisha [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menurut Roby, tak hanya lagunya saja yang membuat semangat di pagi hari. Goyangan khas lagu Goyang 25 juga dirasa bisa membuat orang menjadi tambah bersemangat. "Goyangannya lucu. Apalagi diputar pagi-pagi jadi tambah seru," sambung Roby.

Saat ditanya apakah Roby juga ikut bergoyang mendengarkan lagu Goyang 25, ini jawaban pria yang sempat tersandung masalah narkoba, "kalau dengar lagunya nggak pernah ikutan goyang, tapi senang saja liat goyangannya." (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.