Sukses

Tommy Lee: Skrillex Itu Metal

Drummer band heavy metal Motley Crue, Tommy Lee menyimpan kekaguman tersendiri terhadap genre musik EDM.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak yang mencemooh EDM (Electronic Music Dance), terutama penggemar fanatik musik rock. Namun drummer band heavy metal Motley Crue, Tommy Lee menyimpan kekaguman tersendiri terhadap genre musik ini. Bahkan, ia mengagumi Skrillex dan menyebutnya sangat metal.

Skrillex

"Jika kau mendengarkan Skrillex dengan seksama, kau pasti pernah mendengarnya. Itu adalah electronic metal. Setidaknya album pertama. Itu sangatlah metal, namun dengan gitarnya yang diganti dengan bass yang banyak dan synthesizer dan seperti yang kau dengar," ujarnya seperti dilansir Loudwire, Senin (3/8/2015).

Tommy Lee (Foto: Loudwire.com)

"Dia berasal dari latar belakang rock. Tapi kebanyakan orang tak melihatnya. Namun musisi melihatnya, saya melihatnya, kau melihatnya," lanjut rocker berusia 52 tahun tersebut.

Tommy Lee bersama bandnya Motley Crue, mereka merupakan salah satu nama paling populer di era musik metal 1980-an.

Skrillex

Sedangkan Skrillex, ia telah memenangkan enam Grammy sepanjang kariernya yang belum terbilang lama. DJ bernama asli Sonny John Moore tersebut mulai mencuat ke permukaan akhir 2010 lalu setelah merilis dua EP Scary Monsters and Nice Sprites dan More Monsters and Sprites pada 2011.

Baca juga: Garap Album Baru, Endank Soekamti: Ini Album Terbaik Kami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.