Sukses

Zayn Malik Dikabarkan Akhiri Pertunangan dengan Perrie Edwards

Zayn Malik kabarnya mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards.

Liputan6.com, Los Angeles Berita mengejutkan datang dari Zayn Malik, ia dikabarkan memutuskan jalinan pertunangannya dengan Perrie Edwards, demikian dilaporkan People, Selasa (4/8/2015). Mantan personel One Direction ini membuat hati Perrie Edwards hancur.

Padahal Perrie Edwards bersama bandnya Little Mix sedang gencar melakukan promo. Zayn Malik dilaporkan menghubungi Perrie sekitar dua minggu yang lalu dan mengatakan pada wanita itu bahwa semuanya sudah berakhir.

Zayn Malik dan Perrie Edwards. (Mirror.co.uk)

"Dia (Perrie Edwards) menunjukkan wajah dan perilaku yang tegar karena Little Mix sedang promosi. Teman-teman satu timnya menenangkannya. Tapi sesungguhnya ia benar-benar terpuruk," seorang sumber mengatakan hal ini kepada People.

Perrie Edwards dan Zayn Malik. (foto: usmagazine)

Pasangan ini bertunangan pada Agustus 2013 dan membuat impian jutaan Directioners kandas kala itu. Meski hubungan keduanya penuh liku-liku, Edwards setia mendampingi Zayn ketika pria berdarah Pakistan itu memutuskan hengkang dari One Direction Maret lalu, Zayn saat itu sangat terpukul karena banyak fans yang menceramahi dirinya.

Dailymail

Namun kini entah karena alasan apa, rencana pernikahan mereka yang sering dikatakan secepatnya tak kan kunjung terjadi.

Juru bicara Zayn dan Perrie belum memberikan keterangan terkait hal tersebut. Keduanya saat ini dikabarkan berada di Los Angeles tetapi mereka tak saling bertemu. Dalam foto Perrie yang diunggah temannya, Jesy Nelson di Instagram, wanita itu tampak tak memakai cincin berlian pertunangannya. (Put/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.