Sukses

Raffi Ahmad Temani Nagita Slavina Foto Hamil di Kolam Renang

Raffi Ahmad ikut basah-basahan di kolam renang menemani Nagita Slavina foto hamil.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menanti kehadiran sang buah hati. Usia kehamilan Nagita Slavina sudah memasuki 8 bulan. Perutnya pun semakin membesar.

Selasa (4/8/2015) lalu, Raffi Ahmad mengunggah foto di akun Instagram pribadinya menemani sang istri memamerkan foto kehamilannya. Menariknya, pasangan yang menikah November 2014 ini melakukannya di kolam renang rumah mereka sendiri.

 Raffi Ahmad menemani Nagita Slavina foto hamil di kolam renang. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Di foto itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak mesra berpose saling berhadapan. Nagita tampil cantik dengan gaun merah, sedangkan presenter kondang tersebut mengenakan kemeja putih.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan sesi pemotretan dengan fotografer Diera Bachir. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Momen kehamilan Nagita Slavina tersebut kembali diabadikan oleh fotografer Diera Bachir. Nagita Slavina pernah melakukan foto hamil dengan pakaian adat Jawa sebelum melakukan acara tujuh bulanan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Anak pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diprediksi lahir pada Agustus ini. Keduanya sempat membuat sayembara untuk fans dalam memberikan saran nama untuk bayi mereka. Nagita kabarnya ingin melahirkan secara normal. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini