Sukses

Khloe Kardashian Tetap Panggil Caitlyn Jenner 'Bruce'

Khloe Kardashian menceritakan tentang sosok Caitlyn Jenner yang tetap sebagai ayahnya.

Liputan6.com, Los Angeles Seluruh dunia tahu Bruce telah berubah menjadi Caitlyn Jenner. Kehidupan mantan atlet olimpiade ini sekarang dilaluinya sebagai wanita. Keputusan Caitlyn Jenner pun didukung hampir semua keluarganya.

Meski telah menjadi wanita, Caitlyn Jenner tetap dianggap sosok ayah. Hal ini diutarakan oleh anak tirinya, Khloe Kardashian dalam wawancara terbarunya bersama Women's Health. Khloe Kardashian mengatakan tetap memanggil Caitlyn dengan nama Bruce.

Khloe Kardashian. (sumber: foxnews)

"Aku tahu sekarang dia adalah Caitlyn, tetap dia tetap sosok ayahku yang juga bisa disebut seorang ibu tunggal. Kami tak suka mengatakan Bruce telah pergi, aku, dan saudaraku tetap akan memanggil Caitlyn 'Bruce'," kata Khloe dilansir laman MTV, Rabu (5/8/2015).

Khloe Kardashian mendukung transformasi ayah tirinya demi melihat Caitlyn Jenner bahagia dengan hidupnya. Mantan istri Lamar Odom ini mengungkapkan semua hal yang terjadi di keluarganya selalu mendapat dukungan apa pun itu.

Caitlyn Jenner. (foto: People.com)

"Aku rasa kami adalah keluarga sesungguhnya, dan kami menunjukkan kepada orang-orang soal naik dan turun, ada yang membuat kesalahan, punya pandangan berbeda, tinggi dan rendah. Tetapi itu semua tidak ada masalah, kami menunjukkan kepada semua orang kalau kami tetap bersama," lanjut Khloe.

Bruce Jenner bersama Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian. (foto: eonline)

Meski Caitlyn Jenner bukan ayah kandung Khloe, Kim, dan Kourtney Kardashian, tetapi ketiga wanita itu menganggap Caitlyn lebih dari sekadar itu. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama tanpa ada jarak. Bahkan Kim Kardashian orang yang pertama kali mendukung serta menyetujui keputusan Caitlyn jadi wanita.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.