Sukses

Ada Insiden Penembakan di Pesta yang Dihadiri Drake

Drake hadir dalam perayaan festival musik ovo, yang diselenggarakan di klub malam Muzik, Toronto, Kanada.

Liputan6.com, Toronto Drake hadir dalam perayaan festival musik ovo, yang diselenggarakan di klub malam Muzik, Toronto, Kanada. Sayangnya, pesta yang digelar setiap tahun itu tak berakhir baik.

Terjadi penembakan yang menewaskan dua orang, serta beberapa lainnya luka-luka. Diwartakan Tmz.com, Selasa (4/8/2015), satu orang tewas di tempat kejadian, sedangkan satunya dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Drake (Source: HungerTV.com)

Polisi mengatakan mereka yang menjadi korban berada di usia 20-an, dan 30-an. Dikabarkan Aceshowbiz, tiga korban terluka lainnya dilarikan ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan medis. Namun hingga kini masih belum diketahui apakah Drake masih berada di dalam gedung itu saat penembakan terjadi.

Drake langsung menyeka mulutnya setelah dicium Madonna

"Pada titik ini kita tahu pasti bahwa satu atau dua (penembak) berada di klub malam, dan kami percaya yang lain berada di luar daerah itu. Ini semua berlangsung sekarang, dan kami sedang melakukan penyelidikan," ujar Inspektur Polisi Toronto, Frank Bergen.

Drake beri pelukan pada Rihanna

Ini bukan kali pertama penembakan terjadi di klub malam Muzik. Tahun lalu, seorang pria juga ditembak di festival ovo.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.