Sukses

Bintang Musuh Captain America Lanjutkan Dendam di The Purge 3

Frank Grillo, pemeran tokoh antagonis di film kedua dan ketiga Captain America, kembali memainkan karakternya di film horor The Purge 3.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Frank Grillo saat ini sedang dalam tahap negosiasi akhir dengan Universal Pictures dan Blumhouse Productions untuk kembali memerankan karakternya di film horor The Purge 3.

Dilansir dari Variety melalui Ace Showbiz, Selasa (4/8/2015), ini merupakan penampilan kedua Grillo di franchise The Purge. Sebelumnya, ia muncul pada 2013 dalam The Purge: Anarchy.

-

Kala itu, Grillo memainkan sesosok karakter yang memiliki nama Sergeant. Ia adalah seorang pria yang menuntut bala dendam karena putra kecilnya tewas pada malam perayaan Purge.

Pencipta seri film The Purge, James DeMonaco bakal menulis lagi sekaligus menyutradarai film barunya. Jason Blum ditunjuk sebagai produser bersama Sebastien Lemercier, Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller melalui bendera Platinum Dunes.

Film The Purge: Anarchy digadang-gadang bakal jauh lebih mencekam ketimbang film pendahulunya.

Pada dua film sebelumnya, The Purge berlangsung di masa depan ketika satu hari di setiap tahun, semua kejahatan disahkan dalam jangka waktu 12 jam. Aturan tersebut dinamai oleh pemerintah sebagai The Purge.

Film pertama The Purge dibintangi oleh Ethan Hawke dan Lena Headey, sementara film kedua bertajuk The Purge: Anarchy yang dibintangi Frank Grillo dan Carmen Ejogo, sukses besar dengan meraih lebih dari USD 80 juta di box office dunia dengan biaya produksi USD 3 juta.

Keunggulan yang diraih The Purge: Anarchy di Amerika Serikat pada Jumat (21/7/2014) lalu akhirnya rontok setelah memasuki akhir pekan.

Menjadi aktor yang tengah diminati, Grillo pun sempat mengalami berbagai halangan. Kesanggupannya mengulang kembali peran di franchise The Purge, sempat terkendala masalah penjadwalan. Hal itu terjadi saat ia hendak menyelesaikan serial Kingdom sebelum mengerjakan proyek lainnya.

Beruntung, Grillo mampu menuntaskan proses syuting Kingdom sebelum ia memulai syuting untuk The Purge 3 yang akan dimulai pada September tahun ini. Grillo juga belakangan telah merampungkan film superhero Captain America: Civil War sebagai Crossbones. Ia juga akan tampil di film Stephanie arahan Akiva Goldsman dan Beyond Skyline bersama Iko Uwais. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini