Sukses

Jarang Senyum, Kristen Stewart Sering Dituduh Wanita Nakal

Kristen Stewart memberikan tanggapannya ke publik dirinya dianggap wanita nakal.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart dikenal sebagai salah satu artis yang sangat jarang tersenyum. Apalagi jika sudah bertemu dengan paparazi yang kerap membuntutinya. Tak heran jika Kristen Stewart kerap dituduh sebagai wanita nakal hanya karena wajahnya.

Rupanya aktris cantik itu mulai geram dengan tuduhan dirinya wanita nakal. Kristen Stewart juga sering dianggap selalu tak bahagia karena wajahnya yang tidak tampak ceria. Lalu, apa tanggapan Kristen Stewart?

Kristen Stewart saat pemotretan untuk Marie Claire US edisi Agustus 2015. (foto: marieclaire.com)

"Aneh jika aku terus-menerus tersenyum setiap saat, sebenarnya aku orang yang banyak tersenyum. Aku sesungguhnya ingin bilang, `Sayang, kamu akan menganggapku orang yang baik jika kamu mengenalku aku lebih dalam`," ujar Kristen Stewart dilansir laman E Online, Rabu (5/8/2015).

Mantan kekasih Robert Pattinson ini menceritakan pengalamannya dipanggil dengan sebutan yang tak menyenangkan saat sedang berada di klub di New York. Tak hanya itu, Kristen Stewart juga pernah mendapat perlakuan tidak enak dari seorang perempuan yang menghampirinya di jalan.

Kristen Stewart tampak gugup saat berada di atas panggung usai meraih gelar sebagai Aktris pendukung terbaik pada film, `Sils Maria` (Clouds of Sils Maria) dalam ajang Cesar Awards ke-40 di Paris, Perancis, (20/2/2015). (AFP PHOTO/BERTRAND GUAY)

"Ketika aku berada di New York lagi, ada perempuan berjalan ke arahku datang dari pesta lain, dan kemudian dia berkata, `Malam ini bulan penuh dan aku mendengar kamu di kota ini, jadi aku datang untuk mencarimu dan kamu di sini!`," kata Kristen Stewart mengulangi perkataan perempuan itu.

Kristen Stewart tampil di sampul depan majalah ELLE. (foto: eonline)

Bukan tanpa alasan bintang film Twilight itu jarang tersenyum. Kristen Stewart pernah mengungkapkan jika dirinya tersenyum kepada paparazi, mereka akan terus mengikutinya hingga membuat anggapan lain tentang dirinya.(Fir/Mer)

Baca juga: Kristen Stewart Bosan Terus Menjadi Sorotan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini